Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Baby Doge Coin, Serta Prediksi Harga BABYDOGE 7 Tahun Kedepan

Mengenal Baby Doge Coin, Serta Prediksi Harga BABYDOGE 7 Tahun Kedepan


VRInformations -
Sejak kemunculannya di tahun 2013, Dogecoin berhasil menarik perhatian banyak trader dan bahkan menempati posisi kesepuluh di jajaran aset terkemuka berdasarkan kapitalisasi pasar. Tak hanya ada Dogecoin, tapi salah satunya juga Baby Dogecoin.

Baby Dogecoin adalah mata uang kripto yang diperkenalkan pada tahun 2021 dan termasuk dalam kategori "meme coin," dengan kemiripan konsepnya dengan Dogecoin. Dalam dua minggu pertamanya sejak diluncurkan pada 1 Juni 2021, Baby Dogecoin mengalami kenaikan harga sebesar 1.050 persen.

Pencipta Baby Doge Coin

Baby Doge Coin merupakan token meme yang diperkenalkan pada awal Juni 2021 oleh seorang penggemar Dogecoin atau pengembang yang memilih untuk menjaga anonimitas. Ia mengklaim Baby Doge Coin sebagai versi yang ditingkatkan dari Dogecoin, dengan fokus pada peningkatan kecepatan transaksi dan rencana untuk menjadikannya semakin langka seiring berjalannya waktu melalui prinsip tokenomics hiper-deflasi.

Mengenal Baby Doge Coin

Walaupun memiliki kesamaan nama dengan Dogecoin, secara teknis, Baby Doge adalah token yang tidak memiliki teknologi atau utilitas dasar. Token ini ditandai dengan tingkat deflasi yang tinggi dan juga memiliki sistem staking yang terintegrasi. Sistem ini diciptakan untuk memberikan hadiah atau imbalan berupa koin BABYDOGE kepada para pemegangnya (HODLer) setiap kali terjadi transaksi di dalam jaringan.

Sebenarnya, daya tarik utama dari Baby Doge Coin terletak pada fokusnya sebagai alat penggalangan dana amal. Dalam dokumen whitepaper-nya, Baby Doge berkomitmen untuk melaksanakan misi menyelamatkan anjing di seluruh dunia yang membutuhkan bantuan.

Baby Doge menyisihkan 2,2% dari total pasokannya ke dalam dompet amal. Wallet ini menerima 2,2% dari total biaya transaksi sebesar 5%, yang kemudian didistribusikan kepada para pemegang token yang ada.

Hingga saat ini, tim proyek telah memberikan kontribusi sebesar 75.000 dolar AS atau setara dengan Rp1 miliar kepada Paws With Cause, sebuah organisasi nirlaba berbasis di Everett, Washington, yang membantu anjing di tempat penampungan lokal.

Keterbatasan pasokan adalah salah satu faktor yang menyebabkan harga Baby Doge sangat rendah, dengan harga Baby Doge Coin (BABYDOGE) ke dalam Rupiah mencapai Rp0.00001691.

Hal yang Membuat Baby Doge Coin Unik

Salah satu ciri unik dari mata uang kripto ini adalah fokusnya sebagai "mata uang sosial," yang didukung oleh sebuah komunitas yang sangat kuat.

Sistem tokenomics yang istimewa ini memberikan insentif untuk amal dengan memberikan penghargaan kepada mereka yang menyumbangkan jumlah token yang lebih besar daripada mereka yang tidak menyumbang (atau hanya menyumbangkan dalam jumlah kecil).

Ini mendorong pengguna untuk tidak hanya memberikan kontribusi finansial, tetapi juga melibatkan waktu dan tenaga dalam kegiatan sukarela atau dalam mengorganisasi penggalangan dana, di mana mereka dapat berinteraksi dengan individu lain yang memiliki minat atau tujuan serupa.

Cara Kerja Baby Doge Coin

Baby Doge mengenakan biaya transaksi sebesar 10% pada setiap transaksi penjualan. Biaya transaksi ini bertujuan untuk menjaga keberlangsungan jaringan Baby Doge dan, sekaligus, mendorong para pemegang token untuk menahan (HODL) aset mereka dalam jangka waktu yang lebih lama.

Sebanyak 5% dari biaya transaksi akan dibagikan ke seluruh pemegang token sesuai dengan jumlah aset yang mereka miliki. Sementara itu, 5% sisanya akan dibagi dua, yaitu sebanyak 2,5% untuk Baby Doge Coin dan sisanya akan dijual ke dalam bentuk token lain yang berfungsi sebagai likuiditas (liquidity pool).

Selain itu, sistem smart staking yang telah terintegrasi dirancang untuk memberikan penghargaan kepada pemegang Baby Doge. Dengan cara ini, lebih banyak aset Baby Doge akan diberikan kepada wallet pemegang token setiap kali pengguna lain menyelesaikan transaksi.

Prediksi Harga Baby Doge Coin (BABYDOGE) di 2022-2030 Menurut Para Ahli

Menurut DigitalCoinPrice, perkiraan harga BabyDoge adalah sebagai berikut: pada tahun 2022, diperkirakan akan mencapai sekitar 0,00000000206 dolar AS. Kemudian, diproyeksikan akan mengalami kenaikan rata-rata menjadi 0,00000000238 dolar AS pada tahun 2023, sebelum akhirnya kembali turun menjadi 0,0000000022 dolar AS pada tahun 2024.

Prediksi juga melanjutkan untuk tahun 2025 dengan estimasi harga Baby Doge mencapai 0,00000000314 dolar AS, sebelum kemudian turun kembali ke level 0,00000000282 dolar AS pada tahun 2026. Selain itu, pada tahun 2030, DigitalCoinPrice memprediksi harga Baby Doge sekitar 0,0000000073 dolar AS.

Menurut PricePrediction.net, perkiraan pertumbuhan harga BABYDOGE adalah sebagian besar lambat, dengan nilai yang diproyeksikan tetap berada di bawah 0,000000001 dolar AS hingga tahun 2025. Namun, diharapkan akan terjadi peningkatan nilainya menjadi 0,00000002 dolar AS pada tahun 2029, dan lebih lanjut mencapai 0,00000004 dolar AS pada tahun 2031.

Beberapa Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Baby Doge Coin

Setiap transaksi dikenakan biaya 10%.

Dalam setiap transaksi Baby Doge Coin, penjual akan dikenakan biaya sebesar 10%. Berikut adalah rincian biaya tersebut:

1. Lima persen (5%) dari biaya tersebut akan didistribusikan kembali kepada semua pemegang Baby Doge Coin yang ada saat ini.

2. Lima persen (5%) sisanya akan dibagi menjadi dua bagian, yaitu setengahnya akan tetap sebagai Baby Doge Coin, sementara setengahnya lagi akan digunakan untuk mendapatkan Binance Coin. Dana ini akan diarahkan ke dalam kumpulan likuiditas (liquidity pool), yang memungkinkan orang untuk menukar kedua koin tersebut satu sama lain.

Biaya sebesar 10% ini merupakan insentif untuk memegang dan menyimpan Baby Doge Coin. Jika Anda memutuskan untuk menjualnya, Anda akan dikenakan biaya sebesar 10%. Sebaliknya, jika Anda memegangnya, Anda akan menerima sebagian dari biaya tersebut setiap kali ada orang lain yang menjualnya. Hal ini mirip dengan konsep yang telah digunakan oleh Safemoon, yang diperkenalkan pada bulan Maret, yang juga memiliki struktur biaya serupa.

Tersedia di PancakeSwap tetapi tidak Dibursa Kripto Utama manapun

Bagi kalian yang tertarik untuk memperoleh Baby Doge Coin, platform yang disarankan adalah PancakeSwap. PancakeSwap merupakan salah satu bursa terdesentralisasi yang signifikan, di mana pengguna dapat berkontribusi dan melakukan perdagangan kripto.

Untuk menggunakan PancakeSwap, Anda harus mengaitkan dompet kripto Anda terlebih dahulu. Setelahnya, Anda dapat melakukan perdagangan kripto, termasuk Binance Coin, dengan Baby Doge Coin. Meskipun ada sedikit kurva belajar, namun hal tersebut tidak terlalu rumit setelah Anda memahaminya.

Penting untuk dicatat bahwa Baby Doge Coin tidak terdaftar di salah satu bursa mata uang kripto terkemuka. Pendaftaran pada bursa besar merupakan hal yang sulit dicapai karena Baby Doge Coin adalah jenis meme coin dengan volume perdagangan yang rendah.

Membeli Baby Doge Coin Adalah Seperti Melakukan Pertaruhan, Dan Ada Risiko Besar Kehilangan Uang

Awalnya, Baby Doge Coin mungkin tumbuh dengan cepat, tetapi saat ini sulit untuk memandangnya sebagai investasi jangka panjang. Mata uang kripto tipe meme seperti ini, yang kurang memiliki perencanaan masa depan yang jelas atau keunggulan yang mencolok dalam persaingan, memiliki risiko yang tinggi.

Mereka cenderung mengandalkan strategi pemasaran untuk menciptakan sensasi dan mendorong kenaikan harga. Dalam prosesnya, tim pengembang dan investor yang masuk pada tahap awal mungkin dapat memperoleh keuntungan, sedangkan mereka yang bergabung kemudian memiliki risiko mengalami kerugian.

Ketika berbicara mengenai kripto, selalu ada kemungkinan kecil bahwa Baby Doge Coin atau koin serupa lainnya bisa mengalami kenaikan harga yang signifikan dan mencetak rekor baru. Namun, kemungkinan yang lebih besar adalah bahwa mata uang kripto semacam itu akan berlalu begitu cepat dan perhatian akan beralih ke mata uang kripto berikutnya dengan nama yang menarik.

Post a Comment for "Mengenal Baby Doge Coin, Serta Prediksi Harga BABYDOGE 7 Tahun Kedepan"