Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Riwayat Transaksi di Dana

Cara Menghapus Riwayat Transaksi di Dana


vrinformations.com - Cara menghapus riwayat transaksi rekening di dana – Sudah tidak asing lagi bagi masyarakat dengan aplikasi dana, karena di zaman yang semakin canggih ini sudah banyak dari masyarakat yang menggunakan Aplikasi dana dalam bertransaksi.

Aplikasi dana merupakan dompet digital yang mempermudah kalian dalam melakukan transaksi, baik menerima ataupun mengirim uang ke orang lain. Sebagaimana cara menghapus riwayat transaksi nomor rekening di dana, berikut akan admin jelaskan dengan singkat dan jelas.

Cara Hapus Riwayat Transaksi Dana

Cara yang admin bisa berikan untuk kalian yakni bagaimana menghapus riwayat transaksi dana atau menghapus riwayat nomor rekening yang tersimpan saat kalian melakukan transaksi. Berikut cara menghapus riwayat rekeninya :

  • Langkah pertama buka aplikasi dana.
  • Selanjutnya klik saja menu kirim.
  • Setelah itu akan banyak riwayat transakasi nomor rekening.
  • Lalu kalian klik saja menu kirim ke bank.
  • Akan muncul riwayat transaksi lalu klik menu titik tiga di setiap rekening.
  • Akan muncul pilihan “hapus akun ini” kalian tinggal klik saja dan riwayat akan terhapus.

Cara hapus riwayat transaksi dana untuk saat ini mungkin belum bisa kalian lakukan secara langsung, karena belum ada fitur didalam aplikasi dana. Namun kalian bisa menghubungi customer service dana dengan menjelaskan masalahmu di situs resmi dana, tepatnya di https://www.dana.id/contact. Kalian bisa mengisi masalah dengan menanyakan bagaimana cara menghapus riwayat transaksi di dana.

Video Tutorial Menghapus Riwayat Transaksi di Dana

Untuk lebih mudah menghapus riwayat dana, berikut video tutorial menghapus transaksi riwayat rekening yang bisa kalian tonton :

Cara Melihat Riwayat Transaksi Dana

Untuk kalian yang ingin menghapus riwayat transaksi Dana, tentunya diperlukan terlebih dahulu untuk melihat riwayat Dana. Mungkin tips dari admin ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian lakukan. Berikut cara yang bisa kalian ikuti :

  • Langkah pertama kalian bisa masuk atau Login di aplikasi Dana.
  • Setelah itu untuk melihat riwayat kalian bisa klik icon riwayat pada bagian bawah.
  • Kemudian kalian bisa klik tombol filter untuk melihat tanggal awal dan tanggal akhir saat melakukan transaksi.

Penutup

Itulah informasi mengenai cara hapus riwayat di dana yang bisa admin berikan kepada kalian. Selalu berhati-hati dalam melakukan transaksi di dana agar tidak terjadi kesalahan saat kalian melakukan transaksi. Semoga tutorial menghapus riwayat dana yang admin berikan bisa bermanfaat untuk kalian.

Post a Comment for "Cara Menghapus Riwayat Transaksi di Dana"