Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Airdrop Gotrade Instant 2$ sampai 100$ Lebih



Airdrop Gotrade

vrinformations.com- Hai sobat VR, disini admin akan memberikan informasi menganai airdrop cryptocurrency terbaru nih, yang tentunya sayang untuk kalian lewatkan. Airdrop crypto yang akan admin jelaskan yaitu Aplikasi Gotrade yang sekarang sedang mengadakan airdrop untuk semua pengguna baru yang mendaftar di aplikasi Gotrade.

Hadiah yang bisa kalian dapatkan bermacam macam loh, mulai dari 2$, 100$, bahkan bisa lebih dari itu. Cara untuk kalian bisa mendapatkan Airdrop dari Aplikasi Gotrade sangatlah mudah, berikut langkah yang harus kalian lakukan :

  • Download Aplikasi Gotrade disini : Download Aplikasi Gotrade.
  • Setelah itu, buka aplikasi dan kalian bisa langsung login menggunakan gmail.
  • Tahap selanjutnya kalian mengisi formulis yang ada didalam aplikasi.
  • Setelah itu kalian juga harus mengupload KTP (depan dan belakang) dan juga selfie.
  • Apabila semua sudah selesai, kalian langsung mendapatkan airdrop senilai 2$.

Selain bonus dari pendaftaran, kalian juga bisa mendapatkan airdrop lainnya dari refeeral kalian. Airdrop yang bisa kalian dapatkan yaitu Reward free stock seperti contoh pada gambar dibawah ini :



Sekilas Mengenai Aplikasi Gotrade

Gotrade adalah platform investasi yang memberikan akses kepada pengguna untuk trading fraksi saham dan ETF US. Aplikasi ini, berhasil mengumpulkan US$ 15,5 juta dalam putaran seri A yang dipimpin Velocity Capital Fintech Ventures.

Dalam rilis, Selasa, 5 April 2022, putaran investasi ini turut diikuti investor dari seluruh dunia seperti Mitsubishi UFJ Financial Group atau MUFG dari Jepang, BeeNext dari Singapura, Kibo Ventures dari Spanyol, Picus Capital dari Jerman. Selain itu, ada investor yang sudah terlibat sebelumnya seperti LocalGlobe dari UK, Social Leverage dari US, dan Raptor dari US.

Pendanaan ini diungkapkan satu tahun setelah Gotrade diluncurkan. Dalam periode yang sama, Gotrade sudah mengumpulkan lebih dari 500,000 pengguna dari 140 negara tanpa melakukan pemasaran. Pertumbuhan viral dari aplikasi ini terjadi secara natural dari word of mouth dan referral para pengguna.

Investasi untuk semua Gotrade didirikan pada 2019 oleh Rohit Mulani, Norman Wanto, dan David Grant. Gotrade didirikan dengan misi untuk membuat investasi dapat diakses oleh semua orang, di mana saja. Rohit Mulani, Norman Wanto, dan David Grant bekerja bersama mengembangkan aplikasi Gotrade untuk memungkinkan pengguna di seluruh dunia membeli saham fractional dari perusahaan-perusahaan raksasa yang ada di NYSE dan NASDAQ.

Penutup

Sekian informasi mengenai Airdrop Cryptocurrency di Aplikasi Gotrade, semoga bermanfaat dan menghasilkan cuan yang banyak. Jangan lupa untuk selalu cek informasi terbasu mengenai airdrop lainnya disini : Airdrop Cryptocurrency

Post a Comment for "Airdrop Gotrade Instant 2$ sampai 100$ Lebih"