Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Capcut Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022, Hanya Dengan Menjadi Creator Capcut, Begini Cara Daftarnya



Di era digital dan semakin meningkatnya teknologi saat ini maka semakin mudah pula untuk kita dalam memanfaatkan teknologi yang canggih, seperti halnya smarthphone yang kita gunakan saat ini bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Kini banyak sekali aplikasi-aplikasi yang menguntungkan contohnya aplikasi Capcut, aplikasi yang didesain sedemikian rupa untuk mempermudah penggunanya dalam mengedit video juga ternyata bisa menghasilkan uang.

Aplikasi Capcut kini menjadi salah satu aplikasi yang banyak di gunakan oleh para creator tiktok, pasalnya aplikasi ini bisa kita gunakan sebagai aplikasi edit foto dan video menjadi lebih menarik. Anda bisa menjadi creator capcut dan menghasilkan uang, cara nya mudah sekali tidak perlu mengundang teman dan memakai uang deposit. Aplikasi capcut ini gratis, hanya perlu kesiapan dan konsisten yang cukup. Aplikasi ini juga cocok buat Anda para pelajar yang butuh uang sampingan untuk jajan.

Bagi Anda yang ingin penasaran ingin menjadi konten creator capcut dan mendapatkan uang, berikut langkah-langkah cara pendaftarannya :

1. Cara Daftar Aplikasi Capcut

Pastikan Anda sudah mendownload aplikasi capcut di Play Store maupun App Store. Buka Aplikasi capcut dan klik bagian “Saya” di pojok kanan bawah, Anda bisa daftar menggunakan akun facebook maupun tiktok. Tapi di sarankan untuk daftar akun melalui Tiktok. Sebagai contoh perhatikan gambar berikut :



2. Cara Daftar Menjadi Konten Creator Capcut

Setelah aplikasi capcut terdaftar, bagi Anda yang ingin melanjutkan pendaftaran untuk menjadi konten creator Anda bisa klik bagian Template pada aplikasi capcut, lalu klik iklan yang bertuliskan Menjadi Bintang Agency, seperti gambar dibawah ini :



Kemudian Anda di minta untuk pilih salah satu nama dari beberapa Agency besar seperti tertera gambar di bawah ini, jika sudah memutuskan untuk bergabung ke salah satu Agency tersebut kemudian Anda tinggal klik gambar tambah pada bagian kanan nama Agency tersebut.



Setalah klik bagian tambah Anda akan diarahkan pada aplikasi Whastapp untuk bergabung dalam grup Agency yang Anda pilih. Jika tidak bisa bergabung melalui Whatsapp Sebelum klik bergabung seperti di bawah ini, ada info mengenai tulisan masuk grup melalui Aplikasi Telegram.



Kemudian Anda akan diarahkan ke Aplikasi Telegram, klik bagian “Gabung Grup” untuk bergabung. Setelah bergabung kedalam grup Agency tersebut kemudian Anda akan diarahkan oleh Tim Agency yang Anda pilih.

Anda akan di minta untuk mengisi formulir menggunakan google form, link google form tersebut akan tertera di grup Agency jika Anda sudah bergabung. Cara untuk mengisi google form akan dijelaskan juga oleh tim Agency yang Anda pilih.

Biasanya di dalam google form Anda akan di minta untuk membuat minimal dua konten yang Anda edit sendiri di Aplikasi Capcut dan Anda upload di akun tiktok Anda.

Dua konten tersebut Anda coppy link nya kemudian Anda masukan kedalam google form, hal ini untuk meninjau apakah Anda lolos untuk menjadi konten creator capcut atau tidak. Jika Anda sudah mengisi formulir google form tunggu paling lambat seminggu.

3. Tanda Anda Dinyatakan Lolos Menjadi Konten Creator Capcut

Jika Anda belum mendaftar menjadi konten creator, akun capcut Anda masih seperti gambar dibawah ini :



Tapi jika Anda sudah mendaftar dan mengisi google form yang sudah dijelaskan diatas dan Anda sudah menunggu selama satu minggu, kemudian anda dinyatakan lolos akun Anda akan seperti di bawah ini :



Setelah akun Anda lolos, Anda sudah bisa membuat template di Capcut

4. Cara Membuat Template Capcut

Pastikan Anda membuat editan konten yang menarik seperti template yang lainnya, buat konten setiap harinya minimal 1 karena setiap konten yang Anda buat akan mendapatkan poin dan poin tersebut akan membuat akun Anda naik tingkat. Berikut cara mengupload konten template capcut yang sudah Anda edit :



Setelah Anda selesai mengedit video yang nantinya akan dijadikan template di capcut klik pojok kanan atas untuk menyimpan, lalu kemudian akan muncul seperti gambar diatas pastikan jangan klik selesai tapi klik “posting sebagai template” tunggu hingga selesai. Nantinya template yang sudah Anda unggah bisa dilihat dibagian menu “Saya” pada pojok kanan bawah.

Jika sudah membuat template dan template Anda banyak yang menggunakannya, maka Anda akan mendapatkan penghasilan dari template yang Anda buat. Semua penjelasan lebih detail biasanya akan dijelaskan oleh grup Agency.

Demikian cara mendapatkan uang hanya dengan menjadi konten creator capcut, pastikan Anda sudah membaca, memahami dan mengikuti setiap langkah yang sudah dijelaskan diatas. Siapapun bisa menjadi konten creator asal ada kemauan dan keseriusan.

Post a Comment for "Capcut Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022, Hanya Dengan Menjadi Creator Capcut, Begini Cara Daftarnya"