Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Resmi OJK dan Bunga Rendah Syarat KTP

7 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Resmi OJK dan Bunga Rendah Syarat KTP


Review 7 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Syarat KTP dan Bunga Rendah

Aplikasi pinjaman online yaitu suatu platfrom keuangan yang mempunyai kegunaan untuk setiap orang dapat mengajukan pinjaman uang kepada pihak atau pemilik perusahaan aplikasi pinjaman online itu sendiri.

Aplikasi pinjaman online sangat mudah untuk kita melakukan pengajuan, karena kita bisa mengajukannya melalui handphone. Syarat dan ketentuan yang harus kita siapkan untuk melakukan pinjaman di aplikasi pinjaman online pun sangat simple, karena kebanyakan aplikasi pinjaman online hanya memerlukan KTP saja dalam pengajuannya. Baca juga artikel terkait pinjaman online lainnya disini : pinjaman online.

Tanpa panjang kata, disini saya akan memberikan informasi mengenai 7 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair juga Resmi OJK, selain itu dengan suku bunga yang rendah dan syarat menggunakan KTP.

1. AdaKami

AdaKami merupakan suatu penyedia layanan pinjaman online yang prosesnya cepat cair dan juga syarat KTP. Layanan pinjaman Adakami bisa kita lakukan menggunakan Handphone. Apliaksi Adakami juga sudah memiliki sertifikat OJK dan resmi diawasi oleh Bappebti.

Aplikasi Adakami juga menyediakan fitur pembayaran pinjaman dengan tenor 1 bulan, 3 bulan dan 6 bulan hingga 12 bulan. Tapi untuk kalian yang baru mendaftar dan pertama kali ingin meminjam di aplikasi ini, pastinya kalian akan di beri waktu jatuh tempo pembayaran 1 bulan. Hal ini karena aplikasi Adakami ingin melihat penilaian kredit Anda baik atau tidak.

Berikut syarat cepat cair di aplikasi Adakami :

  • Memiliki KTP Asli.
  • Minimal berusia 21 tahun.
  • Warga Negara Indonesia.
  • Memiliki buku tabungan dan akun bank pribadi.
  • Memiliki email dan nomor telepon yang aktif.

2. Akulaku

Aplikasi Akulaku merupakan aplikasi yang memiliki kegunaan untuk kalian berbelanja. Selain itu, Akulaku juga memiliki fitur pinjaman online yang proses pencairannya cepat. Akulaku juga sudah resmi OJK dan diawasi oleh Bappebti.

Tenor pembayaran tagihan Akulaku cukup beragam, mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan hingga 12 bulan. Untuk jatuh tempo pembayaran juga beragam, ada yang jatuh tempo do tanggal 10 dan tanggal 25.

Berikut syarat cepat cair di aplikasi Akulaku :

  • Memiliki KTP Asli.
  • Minimal berusia 18 tahun.
  • Warga Negara Indonesia.
  • Memiliki buku tabungan dan akun bank pribadi.
  • Memiliki email dan nomor telepon yang aktif.

3. EasyCash

Aplikasi Easycash merupakan aplikasi P2P Lending yang memfasilitasi pinjaman tunai secara online, aplikasi yang sudah didesain dengan teknologi saat ini dengan cara mengumpulkan data, menganalisis, dan memproses pinjaman tanpa agunan selama 24 jam. Sama seperti Aplikasi yang sudah saya rekomendasikan diatas, EasyCash juga Aplikasi yang Resmi OJK dan Diawasi oleh Bappebti.

Syarat dan keunggulan Easycash yaitu :

  • Kita hanya perlu eKTP dan foto selfie.
  • Bisa cair cepat 24 jam sejak pengajuan
  • Fleksibilitas tenor. Mulai dari tenor pendek 30 hari sampai cicilan 6 bulan
  • Proses online tanpa tatap muka. Tidak perlu bertemu dan tidak menyerahkan dokumen fisik.

4. Indodana

Aplikasi Indodana merupakan aplikasi yang menawarkan layanan pinjaman tunai tanpa kartu kredit juga memberikan layanan PayLatter. Aplikasi Indodana didirikan karena banyaknya permintaan masyarakat yang tidak berhasil mendapatkan pelayanan keuangan di Lembaga Bank, maka aplikasi Indodana menjadi solusi untuk Anda mendapatkan layanan tersebut saat keadaan mendesak.

Aplikasi indodana juga memiliki izin Resmi OJK seperti Aplikasi pinjaman resmi yang lainnya. Indodana menyediakan dana pinjaman yang cukup beragam, yaitu dari 500 ribu hingga 8 juta. Masa pengembalian untuk pinjaman tersebut juga cukup beragam, yaitu dari 1-6 bulan.

Hanya mengajukan dengan syarat KTP dan berusia diatas 18 Tahun, kalian bisa mengajukan di Aplikasi Indodana dan proses pencairannya sangat cepat.

5. Kredit Pintar

Aplikasi Kredit Pintar menjadi solusi saat ini, aplikasi yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan nomor KEP -83/D.05/2019. Aplikasi yang menjamin kerahasiaan informasi dan dokumen pribadi peminjamnya. Syarat untuk meminjam aplikasi kredit pintar ini yaitu minimal umur 21 tahun dan maksimal umur 55 tahun.

Pastikan juga Anda terdaftar sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki e-KTP dan juga harus memiliki penghasilan. Segera lakukan pengajuan di Aplikasi Kredit Pintar, karena prosesnya cepat juga syarat nya sangat mudah dan memiliki bunga yang rendah.

6. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online Resmi OJK yang sudah lama ada. Proses pencairan di Aplikasi Kredivo sangat cepat serta syarat dan bunga nya juga rendah. Cukup KTP saja kalian bisa melakukan pengajuan pinjaman di Aplikasi Kredivo.

Tenor pembayaran cicilan di mulai dari 30 hari-3 bulan dengan bunga 0%, cicilan 6-12 bulan dengan bunga 2,6%. Ini Memungkinkan untuk kalian yang ingin memiliki tenor pinjaman yang lumayan lama.

Syarat Pengajuan Kredivo yaitu :

  • Syarat KTP Asli.
  • Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahun.
  • Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Penghasilan minimal Rp. 3.000.000 perbulan, pekerjaan bebas.
  • Berdomisili di Indonesia untuk akun starter dan basic.
  • Berdomisili di Jabodetabek untuk akun premium.

7. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat merupakan aplikasi pinjaman online yang proses pengajuannya bisa dilakukan melalui Handphone, tanpa anggunan dan tanpa jaminan. Rupiah cepat bernaung di bawah PT. Kredit Utama Fintech Indonesia sudah resmi terdaftar di OJK jadi tidak perlu khawatir data dan dokumen pribadimu tersebar di media sosial manapun.

Syarat mengajukan pinjaman di Aplikasi Kredit Pintar cukup simple yakni hanya menyiapkan KTP. Pada saat melakukan pengisian data, alangkah baiknya diperhatikan saat mengupload data KTP karena harus jelas. Selain memperhatikan isi data pribadi dan dokumen secara lengkap dan benar, pastikan juga nominal yang ingin Anda pinjam tidak terlalu besar.

Disarankan jika pertama kali menggunakan aplikasi Rupiah Cepat pinjamlah dengan nominal uang sebesar Rp. 400.000, ini merupakan strategi dalam meminjam uang secara online. Pastikan Anda membayarnya tepat waktu, jika bisa bayarlah sebelum tanggal jatuh tempo.

Penutup

Itulah informasi mengenai 7 Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK yang prosesnya cepat cair, memiliki bunga yang renda serta syarat hanya KTP. Selalu berhati-hati dalam memilih aplikasi pinjaman online, karena banyak diluar sana aplikasi pinjaman online Ilegal yang hanya melakukan pencurian data kalian, Semoga Bermanfaat.

Post a Comment for "7 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Resmi OJK dan Bunga Rendah Syarat KTP"