Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023

5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022


Hai sobat VR disini saya akan membagikan informasi tentang aplikasi penghasil uang terbaru di tahun 2022. Mungkin sudah tidak asing lagi untuk para anak muda di jaman sekarang dalam mencari penghasilan di dunia digital. Salah satunya dengan mencari aplikasi yang bisa menghasilkan uang tambahan untuk saku jajan mereka. Untuk itu, buat kalian yang baru tau dan yang sudah tau kalau sekarang banyak sekali aplikasi yang bisa menghasilkan uang, disini saya akan membagikan 5 aplikasi penghasil uang terbaru di tahun 2022. langsung saja kalian coba, Berikut aplikasinya :

1. Go Daily

Aplikasi yang saya sarankan untuk kalian coba adalah Go Daily. Ini adalah sebuah aplikasi terbaru penghasil uang yang langsung viral Namanya karena kalian tidak perlu susah untuk mendapatkan uang di aplikasi ini.

Cukup kalian rajin menyelesaikan tugas, kalian akan dibayar oleh aplikasi ini. Tugas didalam aplikasi go daily ini tidak berbeda jauh dengan aplikasi pertama yang saya sarankan, yaitu kalian cukup menonton video, atau dengan kalian membaca berita akan mendapatkan koin yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan uang.

Pencairan uangnya pun cukup mudah, bisa kalian Tarik melalui aplikasi Dana. Langsung kalian coba saja aplikasinya bisa didapatkan di Playstore ataupun Appstore.

2. SnackVideo

Aplikasi yang masih membayar ditahun 2022 ini yaitu Snackvideo. Adalah aplikasi yang menonton video sama halnya dengan aplikasi tiktok. Dimana kalian juga masih bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini sangatlah mudah, kalian nantinya bisa mendapatkan uang dengan beberapa macam tugas, diantaranya yaitu tugas mengundang teman, tugas daily check, dan masih banyak tugas yang bisa kalian dapatkan di aplikasi ini.

Selain itu juga kalian bisa menjadi konten creator diaplikasi ini dengan cara menbuat konten video yang nantinya di upload ke aplikasi Snack Video. Coba sekarang dan dapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi SnackVideo.

3. Aplikasi Helo

Aplikasi ini sangat tidak jauh berbeda dengan snackvideo. Konsep dari aplikasi helo yaitu menonton video atau membuat video anda sendiri dan di upload ke aplikasi helo.

Cara menghasilkan uang di aplikasi ini cukuplah mudah anda hanya perlu menyelesaikan misi menonton video, membaca berita setiap harinya dan juga misi mengundang teman. Untuk misi undangna teman ada Batasan maksimum penarikan perharinya yaitu Rp.10.000. Di tahun 2022 ini saya masih rekomendasikan aplikasi helo ini karena masih terbukti membayar.

4. NeoPlus

Untuk aplikasi yang ksaya sarankan ini, mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian yang sudah mengetahui aplikasi ini, yaitu aplikasi dari Bank Neo. Ditahun 2022 ini, sangat masih work’it untuk kalian coba aplikasi bank neo ini, karena masih banyak event hadiah yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi ini.

Salah satu event yang masih berjalan di aplikasi ini adalah setiap anggota yang baru daftar akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.20.000. Masih banyak juga event yang ada di dalam aplikasi ini untuk kalian coba. Tidak perlu Panjang lebar lagi, langsung saja kalian download aplikasi resmi dari Bank Neo ini di Playstore atau Appstore.

5. IndoToday

Aplikasi selanutnya yaitu indo today. Dimana kalian bisa mendapatkan penghasilan uang di aplikasi ini dengan bermacam cara, seperti jika kalian senang membaca berita saja di aplikasi indo today ini kalian akan mendapatkan koin yang nantinya bisa kalian tukarkan menjadi uang.

Bukan hanya itu, di aplikasi indo today ini, terdapat juga menu untuk kalian menonton video dan sama halnya dengan kalian membaca berita, kalian juga akan mendapatkan koin. Cara pencairan uang di aplikasi ini sangat mudah, kalian bisa mencairkannya melalui salah satu domet digital kalian yaitu Dana. Jika kalian penasaran dengan aplikasi indo today, kalian bisa langsung download aplikasinya di Playstore atau di Appstore.

Itulah 5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022 yang saya recomendasikan untuk kalian. Semua aplikasi yang saya sarankan adalah aplikasi gratis, tidak memerlukan biaya apapun untuk mendapatkan bonus-bonus yang bisa kalian dapatkan di aplikasi tersebut. Sekian, selamat mencoba.

Post a Comment for "5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023"