Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shopee PayLater : Cara Mengaktifkan dan Menggunakannya

Shopee PayLater Cara Mengaktifkan dan Menggunakannya 2022


SpayLater | Apa itu SPayLater? Bagaimana cara mengaktifkan dan menggunakannya?

Hallo sobat VR, disini saya akan berbagi informasi dan tutorial untuk kalian tentang bagaimana cara mengaktifkan dan menggunakan SPayLater. Apa itu SPayLater?. Adalah suatu fitur yang ada di dalam shoope. Fitur ini adalah suatu metode pembayaran yang apabila kita ingin membeli suatu barang tetapi belum punya uang, kita bisa menggunakan SPayLater sebagai metode pembayarannya (cicilan). Dengan SPayLater, kita juga bisa menggunakan untuk membayar suatu tagihan. SPayLater ini disediakan oleh PT Commerce Finance di aplikasi Shopee.

Shopee PayLater Cara Mengaktifkan dan Menggunakannya 2022


Cara mengaktifkan SPayLater

Tidak semua pengguna Shoope dapat mengaktifkan fitur SPayLater. Apabila kalian terpilih untuk mengaktifkan SPayLater, kalian akan mendapatkan notifikasi untuk mengaktifkan SPayLater. Cara yang mudah untuk kalian dapat mengaktifkan SPayLater adalah meningkatkan pembelian kalian di Shoope. Apabila kalian sudah mendapatkan notifikasi untuk mengaktifkan SPayLater, Ikuti langkah berikut :

  • Langkah pertama klik tombol “aktifkan sekarang” yang berada di menu SPayLater.
  • Langkah kedua masukan Kode Verifikasi (OTP) yang akan dikirimkan melalui sms. Agar proses ini aman, jangan pernah kalian berikan kepada siapapun kode verifikasi yang kalian terima melalui sms.
  • Langkah Ketiga kalian diharuskan mengisi form menggunakan data diri kalian (mengunggah KTP). Tugas yang ketiga ini kalian diharuskan teliti dalam mengisi data kalian. Seperti mengisi Nama, NIK, informasi alamat kalian, dan saat mengunggah foto KTP dan Verifikasi wajah juga harus terlihat jelas.
  • Setelah semua proses sudah kalian lakukan sesuai dengan arahan, kalian tinggal menunggu proses verifikasi yang dilakukan oleh pihak Shoope. Biasanya, proses tersebut memakan waktu 1x24 jam.
  • Kecil kemungkinan untuk ditolak oleh pihak shoope dalam proses mengaktifkan SPayLater apabila kalian teliti dalam mengisi tugas-tugas diatas. Hanya saja, tidak semua limit sesuai denga napa yang ditawarkan diawal. Itu tergantung pihak shoope yang mengcek data kalian.

    Cara menggunakan SPayLater, Belanja dulu, Bayar Nanti!!

    Setelah kalian sukses mendapatkan limit SPayLater, pastinya kalian ingin tau bagaimana cara menggunakan limit tersebut untuk berbelanja dong. Disini saya akan memberikan info mudah tentang bagaimana cara menggunakan SPayLater. Untuk kalian yang belum ada uang untuk membeli sesuatu dan kalian sudah ngebet sekali pengen membeli barang tersebut, SPayLater adalah solusinya. Berikut adalah cara bagaimana menggunakan SPayLater :

  • Langkah pertama pilih produk yang akan kalian beli.
  • Langkah kedua klik pesan/beli dan jangan lupa untuk mengisi alamat kalian.
  • Langkah ketiga yaitu saat melakukan metoed pembayaran, kalian pilih SPayLater sebagai metode pembayaran.
  • Langkah keempat kalian bisa mengatur berapa lama pembayaran yang kalian inginkan, semisal kalian akan membayarnya selama 2x atau 6x.
  • Langkah kelima kalian klik pesan dan akan diminta untuk memasukan kode OTP atau kata sandi sebagai konfirmasi pembelian.
  • Langkah keenam pesanan akan otomatis terbayar dan kalian tinggal menunggu pesanan sampai.
  • Sangat mudah bukan? Kalian tidak perlu bingung atau pusing lagi untuk mencari solusi apabila ingin membeli barang tetapi belum punya uang. Perlu kalian ketahui juga bahwa menggunakan metode pembayaran SPayLater dikenakan biaya penanganan sebesar 1% dan rincian tagihan bisa kalian pilih antara tanggal 5 dan tanggal 25.

    Sekian informasi dari saya mengenai cara mengaktifkan dan menggunakan SPayLater. Semoga bermanfaat.

    Post a Comment for "Shopee PayLater : Cara Mengaktifkan dan Menggunakannya"