Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Neo Plus Cara Daftar dan Menghasilkan Uang 2023

Neo Plus Cara Daftar dan Menghasilkan Uang 2022


Apa itu NeoPlus? Bagaimana Cara Daftar dan Menghasilkan Uang di Aplikasi NeoPlus?

Aplikasi Neo Plus Penghasil Uang adalah aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menghasilkan uang tambahan secara online. Aplikasi ini diciptakan oleh BNC Bank Digital yang dilengkapi dengan fitur – fitur perbankan. Di dalam aplikasi ini kalian bisa melakukan transfer, deposit dan menabung seperti bank pada umumnya.

Cara Daftar Aplikasi Neo+

Bagi kalian yang penasaran cara seperti apa untuk mendapatkan uang di aplikasi Neo+, tinggal ikuti saja langkah berikut :

  • Pertama hal yang harus kalian lakukan yaitu mendaftarkan Nomor telepon yang akan kalian gunakan di link berikut : https://s.bankneo.co.id/
  • Setelah kalian buka link diatas, masukan nomor telepon yang akan kalian gunakan dan kalian akan mendapatkan kode OTP melalui sms.
  • Selanjutnya nanti kalian akan diarahkan untuk mendownload aplikasi Neo+
  • Setelah itu kalian login di aplikasi NEO+ yang sudah kalian download.
  • Cara Klaim Bonus Di Aplikasi Neo+

    Sampai disini kalian sudah terdaftar di aplikasi NEO+. Nah untuk kalian yang ingin mengklaim hadiah sebesar Rp.20.000, kalian diwajibkan untuk mengisi data diri kalian dengan KTP. Gunanya kalian mendaftar menggunakan KTP selain mendapatkan hadiah, yaitu untuk membuka rekening kalian di NEO+. Berikut cara daftar Neo+ untuk membuka rekening dan mengklaim hadiah di Aplikasi Neo+ :

  • Pertama kalian buka menu Buka Rekening yang berada di bawah halaman aplikasi.
  • Setelah itu kalian isi formular yang ada di sana dengan data diri lengkap sama seperti ada di KTP kalian.
  • Nanti juga kalian akan diminta untuk membuat tanda tangan online langsung di layer hp kalian.
  • Setelah itu kalian juga diminta untuk verifikasi wajah kalian dan juga foto Bersama pemilik referral. Kalian bisa foto Bersama satu orang yang ada di sekitar kalian.
  • Terakhir, Klik konfirmasi
  • Sampai di sini silahkan tunggu proses verifikasi maksimal 1x24 jam. Kalau disetujui, pihak Neo+ akan mengirimkan notifikasi di aplikasi dan saldo Rp20.000 bisa langsung kamu tarik ke tabungan Neo Now.

    Fitur dan Layanan Aplikasi Neo+

    Untuk membuka rekening Neo+, kalian bisa melakukannya secara online tanpa harus datang ke bank seperti tutorial yang sudah saya jelaskan diatas. Begitu juga verifikasi identitas, hanya bermodalkan smartphone, KTP, foto selfie, dan foto dengan pemilik kode referral (bisa diwakilkan).

    Apa saja sih Fitur dan layanan yang ada di Aplikasi Neo+ ? Simak berikut penjelasannya.

    Deposito NEO

    Deposito yang diklaim mirip seperti investasi! Menurut BNC, di fitur ini kamu bisa mendapatkan bunga hingga 8% p.a dengan setoran awal yang sangat ringan, mulai Rp200 ribu. Kalau ingin cuan lebih besar, ada banyak pilihan setoran dan tenor yang bisa kamu pilih mulai dari 7 hari sampai 1 tahun

    Tabungan NEO

    Di fitur ini kalian bisa mendapatkan cuan hingga 6% p.a. dari total tabungan. Misal, saat ini uang di Neo+ ada Rp10 juta, maka setiap harinya uang kamu bertambah Rp50 ribuan.

    Menariknya, bunga ini akan dikirim ke rekening kamu secara otomatis tanpa syarat dan ketentuan. Cuan banget, kan? Jadi, daripada uang kamu habis untuk kebutuhan konsumtif, menabung di Neo+ bisa jadi pilihan yang tepat.

    Free Transfer

    Berbeda dari bank digital lain yang menerapkan kuota, Neo+ memiliki fitur gratis biaya transfer tanpa ada batasan kuota. Jadi kamu bebas transfer ke bank maupun top up dompet digital dengan limit harian hingga Rp300 juta.

    Keamanan Data

    Untuk keamanan, Neo+ memiliki sistem yang sangat ketat. Kalian dapat menentukan sendiri ingin menggunakan Sandi Gestur atau PIN untuk memastikan semua transaksi aman.

    Histori Transaksi

    Aplikasi Neo+ dilengkapi dengan navigasi dan tampilan yang user-friendly sehingga nyaman dan mudah digunakan. Ingin melihat histori transaksi? Neo+ menyimpan semua aktivitas sehingga kalian bisa melihatnya kembali jika dibutuhkan.

    NEO Fortune

    Neo Fortune adalah fitur baru di Neo+ yang juga sangat menguntungkan nasabah. Sistemnya kurang lebih sama seperti Shopee Capit. Hanya saja, kalian pasti dapat hadiah minimal Rp5.000 dan maksimal Rp999 ribu selama 7 hari.

    Demikian penjelasan lengkap tentang fitur dan cara daftar Neo+ terbaru untuk kalian yang tertarik dengan dari aplikasi penghasil uang ini. Karena sudah pasti aman, segera buka rekening Neo+ dan dapatkan bonus hingga puluhan juta.

    Post a Comment for "Neo Plus Cara Daftar dan Menghasilkan Uang 2023"