Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wajib coba 3 Aplikasi Penghasil Uang Ditahun 2022

Wajib coba 3 Aplikasi Penghasil Uang Ditahun 2022


Pandemi Covid-19 membuat kita terbatas beraktivitas keluar rumah, Hal ini menyebabkan kita sulit untuk mencari uang. Dengan adanya artikel ini disini saya akan memerikan informasi untuk kalian tentang aplikasi penghasil uang ditahun 2022 untuk tambahan penghasilan. Berikut 3 aplikasi penghasil uang ditahun 2022

1.SnackVideo

Aplikasi ini saya recomendasikan karena menurut saya tidak sulit untuk menghasilkan uangnya. Cukup dengan cara mendaftar dengan email lalu kalian hanya perlu menonton video. Selain menonton video, SnackVideo terkadang mengadakan event untuk menghasilkan uang seperti mengundang teman anda untuk mendaftar di aplikasi SnackVideo anda juga bisa mendapatkan bonus. Cara mengundangnya anda cukup membagikan kode referral anda ke teman atau orang lain. Tidak jauh berbeda dengan Tiktok, konsepnya hanya menonton video atau kalian membuat video sendiri untuk ditonton orang lain.

2.NEO Plus

Selanjutanya aplikasi penghasil uang selain diatas yaitu NEO Plus. Saya sangat merekomendasikan Neo Plus karena menurut saya cara menghasilkan uangnya sangat cepat. Neo plus adalah salat satu aplikasi dari Bank Neo penyiman uang sama seperti Dana, Ovo dan sebagainya.

Cara menghasilkan uang di Neo Plus yaitu kalian cukup membagikan kode Refferal kepada teman atau orang lain. Setelah itu, teman kalian mendaftar menggunakan kode referral kalian dan kalian akan mendapatkan Rp.25.000 dari bonus mengundang teman. Tidak ada Batasan berapa orang yang kalian undang. Cukup jangan lupa setiap orang yang anda undang tidak lupa mengisikan kode referral yang anda punya.

3.Aplikasi Hello

Aplikasi ini sangat tidak jauh berbeda dengan snackvideo. Konsep dari aplikasi helo yaitu menonton video atau membuat video anda sendiri dan di upload ke aplikasi helo. Cara menghasilkan uang di aplikasi ini cukuplah mudah anda hanya perlu menyelesaikan misi menonton video, membaca beriya setiap harinya dan juga misi mengundang teman. Untuk misi undangna teman ada Batasan maksimum penarikan perharinya yaitu Rp.10.000.

Dari ketiga aplikasi diatas anda bisa mencoba langsung mendownload di playstore. Tidaklah susah untuk anda coba karena di masa pandemi seperti ini mencari penghasilan tambahan sangatlah dibutuhkan. Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat.

Post a Comment for "Wajib coba 3 Aplikasi Penghasil Uang Ditahun 2022 "